Welcome !!!

2sad

allissia-banner

Hello !!! Selamat datang di blog pribadi aku. Disini kalian bisa membaca fanfic karya – karya aku. Sebelum kalian menjelajah , sebaiknya kalian terlebih dahulu membaca beberapa peraturan disini. Diantaranya :

  1. Dimohon untuk meninggalkan jejak setelah membaca karya – karya aku , bisa berupa komentar ataupun like. Jika kalian tidak memiliki akun wordpress , aku memperbolehkan kalian berkomentar melalui akun social media , seperti twitter atau facebook.
  2. Dimohon untuk tidak mem-BASHING di blog aku. Entah itu karena cast-nya ataupun yang lainnya.
  3. Tolong jangan mem-PLAGIAT karya – karya aku. Disini NO PLAGIATOR!

Peraturannya hanya ada 3 , mudah kan? Jangan lupa mengunjungi page – page aku yang lainnya !

  1. Silahkan kunjungi page About Me jika kalian ingin memperkenalkan diri dan mengenalku lebih jauh.
  2. Jika kalian ingin mengetahui bias – biasku , silahkan kunjungi My Bias.

Terakhir , selamat menjelajah! Have fun here !!!

Iklan

[SEQUEL] Heard It As A Rumour|Chapter Two

heard-it-as-a-rumour-for-allissia-jungredo

Author : Allissia Jung
Title : Heard It As A Rumour
Cast : Jessica Jung – Byun Baekhyun
Supporting Cast : Byun Baekhyun’s Parent
Genre : Romance, School Life, Family
Rating : PG – 15
Length : Series

Poster by Hyunlea @ HAD

Note : Judul fanfic ini terinspirasi dari Drama Korea, dan selebihnya baik dari segi jalan cerita ataupun yang lainnya berasal dari pemikiranku sendiri.

Maaf pendek, biar gak kelamaan lagi publish FFnya. (bungkuk minta maaf)

&

“Rumahmu dimana?”

“Masih cukup jauh dari sini.” Jawab Baekhyun.

Jessica dan Baekhyun berjalan kaki menuju rumah mereka begitu turun di halte bus yang terletak di dekat
rumah mereka. Siapa sangka jika ternyata rumah Baekhyun cukup dekat dengan rumah Jessica, mungkinkah mereka berjodoh? Aha perjalanannya masih cukup jauh. Jessica mungkin merasa sedikit canggung karena ini pertama kalinya gadis itu berjalan berdua dengan lelaki polos seperti Baekhyun. Biasanya Jessica lebih sering berkumpul dengan Jonghyun dan Hoseok yang terlihat sedikit urakan sedangkan Baekhyun, lelaki itu sangat polos dan culun dimatanya.

Baca lebih lanjut

[SEQUEL] Heard It As A Rumour | Chapter One

heard-it-as-a-rumour-for-allissia-jungredo

Author : Allissia Jung 

Title : Heard It As A Rumour 

Cast : Jessica Jung – Byun Baekhyun 

Supporting Cast : Kang Minkyung – Goo Hara – Kim Jonghyun – Jung Hoseok 

Genre : Romance, School Life, Friendship Family

Rating : PG – 15

Length : Series

Poster by Hyunleea @ HAD

Before Story : BaekSica I Want You

                              JinSica I Want You

 

Note : Judul fanfic ini terinspirasi dari Drama Korea, dan selebihnya baik dari segi jalan cerita ataupun yang lainnya berasal dari pemikiranku diriku sendiri.

 

 

 

&&&&&&

 

 

Tepat pada pukul 7 lewat 20 menit empat roda yang semula berputar dengan cepat itu berhenti berputar di depan gerbang sekolah menengah atas. Tidak lama kemudian terlihat sepasang kaki terbalut sepatu nampak memapakkan kakinya diatas tanah lalu mendorong pintu mobil dengan cepat. Gadis itu bergegas berjalan khawatir bunyi bel lebih dulu berdering sebelum dirinya sampai di kelasnya.

 

Selama dirinya berjalan melewati kelas demi kelas dan siswa demi siswa  seperti biasanya cukup banyak para hoobae dari gadis tersebut memandangnya takjub. Siapa yang tidak takjub melihat kakak kelas perempuan mereka yang cantik dan mirip barbie itu ditambah setahu mereka sunbae mereka itu belum memiliki pendamping yang artinya tidak ada larangan bagi mereka untuk memandang, menyapa, bahkan mendekati sunbae cantik itu. Namun, bagaikan makanan ringan, gadis cantik yang bernama Jessica itu tidak menggubris puluhan tatapan mata hoobaenya itu. Bukan tanpa sebab, melainkan di pikirannya kini sedang terputar memori tadi malam yang sungguh mengejutkan dan tidak akan terlupakan olehnya. Disaat dirinya sedang menikmati kesendiriannya di sebuah club malam datanglah seorang lelaki yang sungguh diluar dugaannya, dia adalah Byun Baekhyun, siswa yang culun, kutu buku sekaligus siswa yang sangat pintar di sekolahnya. Rasa heran tidak kunjung pudar dari pikirannya, bagaimana bisa orang kutu buku seperti itu bisa – bisanya berubah penampilan dan parahnya bermain ke sebuah club malam. Ia yakin matanya masih normal, itu Baekhyun teman sekelasnya, hanya saja ia tidak tahu apakah Baekhyun memiliki kembaran atau tidak.

Baca lebih lanjut

Marry You – Drabble

 

Untitled-12

Author : Allissia Jung

Tittle : Marry You

Cast : Kim Suho – Jessica Jung

Genre : Romance

Rating : PG – 13

Length : Drabble


## Marry You ##

Lelaki berjas gagah itu mengukir senyum bahagianya yang ia tampilkan selama perjalanan menuju rumah kekasihnya. Walaupun terkadang mendapat tatapan aneh dari pengendara yang bersebelahan saat lampu lalu lintas menampakkan warna merahnya, lelaki itu, Kim Suho tidak menanggapinya sama sekali. Ini urusannya, ini kebahagiannya? Tampak gila di mata orang lain bukanlah masalah. Kenapa juga orang lain mengurusi kebahagiannya yang tampak aneh bagi orang?

Ckitt

Baca lebih lanjut

Forbidden Love – First

allissyavernanda-forbidden-love

Author : Allissia Jung

Tittle : Forbidden Love

Cast : Jeon Jungkook – Jessica Jung

Genre : Angst, Romance, Family

Rating : PG – 16

Length : Twoshoot

Poster by Ladyhyunie @ https://jemmayuki.wordpress.com/

#####

Dari suara yang bising, dari cahaya lampu yang minim, dari kerumunan wanita dan pria maupun gadis remaja dan lelaki remaja yang meliukkan badan mereka di tengah – tengah musik yang diputar oleh DJ yang bertugas pada malam itu, terlihat seorang namja yang berusia sekitar 19 tahunan tengah sibuk dengan pekerjaannya, yaitu menjadi seorang bartender di sebuah club malam. Ia begitu mempesona di kalangan para gadis yang kebetulan melihat dirinya. Namun sang bartender tersebut tidak tertarik untuk meladeninya.

Tidak lama kemudian datanglah sepasang kekasih yang duduk di salah satu meja bar, dan memesan vodka untuk melengkapi kedatangan mereka ke club malam itu. Jungkook yang kebetulan membawa pesanan sepasang kekasih tersebut, dibuat terdiam ketika melihat wajah gadis yang sedang bermesraan dengan kekasihnya itu, entah karena apa. Dan ketika bola matanya menatap wajah kekasih gadis tersebut, Jungkook dibuat tersenyum sinis karenanya. “Ck, entah sudah keberapa kalinya dia membawa gadis yang berbeda setiap malamnya.” “Aku pikir, jika aku bermain – main sedikit dengan mereka, sepertinya tidak apa – apa.” Tidak tahu munculnya darimana, tiba – tiba saja Jungkook ingin melakukan sesuatu kepada sepasang kekasih tersebut.

Baca lebih lanjut

Destiny – Chapter 9

destiny-1

 

Tittle : Destiny

Author : Allissia Jung

Genre : Romance, Marriage Life, Sad (maybe)

Length : Chaptered

Rating : PG – 15

Main Cast : Jessica Jung, Oh Sehun, Jeon Jungkook, Im Yoona

Other Cast : Find it later

Poster by kissmedeer @ http://posterdesigner.wordpress.com

Buat chapter sebelumnya bisa dibaca di blogku yang dulu @ http://junghyerin67.wordpress.com

#####

Brukk

“Maaf aku yang salah” Jungkook membungkukkan badannya meminta maaf.

Sedangkan Sehun menatap lelaki di hadapannya sinis. “Kau tau dimana Jessica? Kenapa hari ini dia tidak kuliah? Kau tau dimana dia sekarang? Jangan – jangan kau membawanya ke suatu tempat?”

“Maaf , tolong jangan berbicara sembarangan.”

Baca lebih lanjut

Always Support Jessica Jung ♥

Hai … Hai!!! Aku yakin kalian semua pasti udah denger atau liat di sosmed rumor tentang Jessica kan? Disini aku mau curhat tentang perasaan aku setelah liat rumor itu(?). Yang pertama, Jujur, aku agak gak rela pertamanya waktu ada rumor Jessica pacaran sama Tyler Kwon, huhu sebagai ExoSica shipper aku sih pinginnya Jessica sama member exo gitu atau sama member boyband lain lah :3.

Baca lebih lanjut

14 Days | Chapter One

14-days

TITTLE : 14 Days
AUTHOR : Allissia Jung
THE CAST :
– Jessica Jung
– Oh Sehun
– Kim Jin
– Kim Taehyung
THE OTHER CAST :
– Park Jiyeon
– Kai Kim
– Bang Minah
– Kim Yura
– BTS members
GENRE : Romance – School Life – Friendship – Mystery
RATING : PG – 15
LENGTH : Series

Poster by  l.joo//bekey @ xoxo art design

NOTE : Sebelumnya aku minta maaf sama readers-ku, aku menghilang lumayan lama ya? Dihitung – hitung rasanya sudah hampir 3 bulan gak nge-post ff. Kenapa? Alasannya banyak banget deh wkwkwkwkwkwk kayaknya gak perlu aku kasih tau semua alasannya disini hehehe … yaudah deh langsung di baca aja ya ^^

###

Sungjin High School adalah sekolah yang terletak di kawasan yang terbilang sepi. Orang – orang yang berlalu – lalang bisa dihitung dengan jari. Namun ada beberapa anak dari kalangan menengah atas yang bersekolah disana, ya meskipun karena dipaksa. Mengapa? Karena di sekitar sekolah tersebut tidak ada yang namanya hiburan, yang artinya orang tua mereka tidak perlu cemas dengan pikiran bisa saja anak – anak mereka bolos sekolah dan malah bermain – main, seperti yang biasa terjadi di perkotaan.

Kembali lagi, sekolah itu letaknya di Pulau Daegu. Sungjin High School hanya dihuni oleh beberapa siswa , mungkin jumlahnya sekitar 16 siswa ( 7 perempuan dan 9 laki – laki ) dan jumlah guru hanya 3 orang. Para siswa diharuskan tinggal di asrama sekolah tersebut dengan tujuan agar anak – anak tersebut menjadi mandiri. Setiap wali kelas wajib mengajar semua mata pelajaran di kelas yang diajarnya. Karena sedikitnya tenaga guru, terpaksa sistem seperti itu dilakukan. Saat ini yang menjabat sebagai kepala sekolah adalah Choi Siwon yang menjadi wali di kelas XI. Dan yang memiliki sekolah tersebut adalah Kim Jongwoon yang kini berada di Amerika untuk menemani istrinya yang tengah menjalani pengobatan.

Baca lebih lanjut

Noona, Saranghae!

req-poster27

Tittle : Noona, Saranghae!

Author : Jung Hye Rin  (Allissia Jung)

Length : Drabble

Rating : PG – 15

Genre : Romance

Cast : Jessica Jung – Byun Baekhyun

Poster by Yessy Mandzukic @ Poster Channel

 

~~~~~~~~~~

 

“Suho – ya kau ada dimana?” Terdengar balasan suara di seberang sana.
“Mianhae Sica noona , hari ini kita batalkan saja kencan kita. Aku janji besok aku akan mengajakmu berkencan seharian. Yaksokhae.”
Helaan nafas keluar dari mulut Jessica. “Kau menyebalkan Kim Suho.”
“Mianhae noona. Tapi aku benar – benar tidak bisa keluar sekarang. Tugasku sangat banyak.”
“Nde .. nde .. arraso – yo. Jangan lupakan kesehatanmu.”
Pip

Baca lebih lanjut